Trending News

Blog Post

Surf Mesa & Gus Dapperton Berkolaborasi Dalam ‘Somewhere’
CREDIT: Elizabeth Miranda
Music News

Surf Mesa & Gus Dapperton Berkolaborasi Dalam ‘Somewhere’ 

Berkat ‘ily (i love you baby)’, nama Surf Mesa tercatat sebagai pendatang baru yang layak untuk dicermati di tahun 2020 ini. Track electro dreamy yang melakukan sample untuk hits klasik Frankie Valli, ‘Can’t Take My Eyes Off You’ dan menampilkan Emilee sebagai bintang tamu ini sukses viral di TikTok dan kemudian menyeberang ke platform lain, serta menembus Billboard Hot 100.

Tidak heran sukses ini memberikan Surf Mesa sebuah kontrak bersama label besar. Kini sang produser bernama asli Powell Aguirre dan masih berusia 20 tahun ini mencoba membuktikan jika ia bukan one-hit-wonder dengan menyajikan sebuah lagu berjudul ‘Somewhere’.

Electro mid-tempo masih menjadi sajiannya. Kali ini Surf Mesa memilih bintang yang beken berkat hits viral juga, Gus Dapperton (‘Supalonely’), untuk berkolaborasi. Hasilnya sebuah banger yang terdengar bittersweet,

Bisa dikatakan ‘Somewhere’ bahkan terdengar lebih matang dibandingkan ‘ily (i love you baby)’, meski menggunakan materi orisinal ketimbang mengadopsi lagu lain. Sebuah perkembangan musikalitas yang menjanjikan tentu saja.

Related posts

Leave a Reply