Trending News

Blog Post

The Killers Dominasi Chart Album Inggris Berkat “Imploding The Mirage”
CREDIT: Island Records
Music News

The Killers Dominasi Chart Album Inggris Berkat “Imploding The Mirage” 

Band pop-rock asal Las Vegas, Amerika Serikat, The Killers, sukses mendominasi Official Chart Update pekan ini, setelah album baru mereka, “Imploding The Mirage,” menjadi album #1 keenam mereka di chart album Inggris.

Bukan hanya itu, album juga sukses mengalahkan penjualan total dari album yang mengisi top 20 chart. “Imploding The Mirage” tercatat paling laris tidak hanya dari penjualan secara digital, namun juga secara fisik di akhir pekan lalu, semenjak album rilis di tanggal 21 Agustus.

Album yang terjual sebanyak 44.000 unit di tiga hari pertamanya ini juga nyaris menjadi album dengan debut penjualan tercepat di tahun ini. Di bulan Juni, Lady Gaga memegang prestasi tersebut berkat album “Chromatica” yang terjual sebanyak 53.000 unit di sepekan pertamanya. Boleh jadi “Imploding The Mirage” nantinya menyalip penjualan pekan pertama “Chromatica.”

Sukses album menjadi lebih luar biasa, mengingat “Imploding The Mirage” belum tersedia dalam versi vinyl setidaknya hingga bulan Oktober mendatang.

Related posts

Leave a Reply