Trending News

Blog Post

The Vamps Ungkap Single Baru Mereka, ‘Married In Vegas’
CREDIT: Universal Music Group
Music News

The Vamps Ungkap Single Baru Mereka, ‘Married In Vegas’ 

Band pengusung pop-rock asal Inggris, The Vamps, kembali dengan single baru mereka, ‘Married In Vegas’, sebuah lagu yang dikerjakan di masa lockdown lalu. Lagu juga merupakan salah satu track untuk album “Cherry Blossom” yang akan dirilis pada tanggal 16 Oktober mendatang.

Melalui akun medsos mereka, band yang terdiri atas Brad Simpson, Connor Ball, Tristan Evans dan James McVey ini mengungkap jika album “Cherry Blossom” dikerjakan selama dua tahun lamanya, selain berterimakasih atas dukungan dan juga kesabaran dari para fans.

The Vamps tahu mereka telah memiliki sekumpulan banger dan balada sebagai bagian dari kelahiran kembali mereka. Hanya saja band masih belum begitu yakin lagu mana yang pantas untuk menjadi penanda dimulainya era The Vamps part 2.

Sepertinya kini mereka sudah yakin memilih ‘Married In Vegas’ sebagai single andalan. Pilihan yang cukup layak, karena meski lagu tetap mengusung pop-rock, namun dihadirkan dengan pendekatan yang cukup berbeda dibandingkan The Vamps biasanya; gritty, moody dan edgy, meski tetap catchy.

Related posts

Leave a Reply