Travis Gandeng Susanna Hoffs Dari The Bangles Dalam 'The Only Thing'

Oleh: admincd - 27 Aug 2020

Travis kembali menyajikan single baru. Kali ini mereka tidak sendiri, karena dalam lagu balada bercorak pop-country berjudul 'The Only Thing' ini mereka mengajak Susanna Hoffs dari band yang beken berkat hits klasik 'Eternal Flame', The Bangles, untuk berduet.

Lagu merupakan single keempat yang dirilis Travis untuk album mendatang mereka, "10 Songs" (rilis 9 Oktober), menyusul ‘Valentine’, ‘A Ghost’ dan ‘Kissing In The Wind’. Kolaborasi sang vokalis, Fran Healy, bersama Susanna, ternyata cukup kompak dalam lagunya.

'The Only Thing' juga dihadirkan dalam versi video musik. Klip dikerjakan dengan kru yang sangat terbatas dan direkam hanya dengan menggunakan tiga buah ponsel saja, sedang Fran bertindak sebagai sutradara dari tempat berbeda. Ia juga sukses meminta Theatre Royal di kota Glasgow untuk dibuka sementara guna kepentingan syuting video musiknya.

Travis juga baru saja mengumumkan tur Inggris Raya mereka yang akan berlangsung di tahun 2021 mendatang dan akan menyinggahi kota-kota seperti, Manchester, Glasgow, Leeds, dan juga The Roundhouse di kota London.

admincd
More from Creative Disc