Trending News

Blog Post

Ty Dolla $ign Gandeng Nicki Minaj Untuk Single Barunya, ‘Expensive’
CREDIT: Atlantic Records
Music News

Ty Dolla $ign Gandeng Nicki Minaj Untuk Single Barunya, ‘Expensive’ 

Jumat, 28 Agustus ini sepertinya akan menjadi hari tersibuk di tahun 2020 ini, mengingat banyak sekali artis kenamaan yang akan merilis single/album baru mereka di hari tersebut. Mulai dari kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez, Calvin Harris dan The Weeknd, hingga Katy Perry, Dua Lipa, Halsey, Justin Bieber atau Gwen Stefani.

View this post on Instagram

EXPENSIVE @NICKIMINAJ TOMORROW NIGHT! ?

A post shared by Ty Dolla $ign (@tydollasign) on

Bertambah lagi line-up Jumat ini dengan hadirnya single terbaru Ty Dolla $ign, di mana ia berkolaborasi bersama Nicki Minaj, ‘Expensive’. Banger ini – setidaknya jika menilik preview di medsos – merupakan single kedua Ty untuk album ketiganya, “Dream House.”

Mengingat Nicki mendulang sukses besar di tahun 2020 ini berkat kolaborasi-kolaborasinya, seperti remix ‘Say So’ bersama Doja Cat atau ‘Trollz’ bersama 6ix9ine, yang masing-masing menyabet posisi #1 Billboard Hot 100, maka bisa jadi ‘Expensive’ akan menyusul pula.

Sebenarnya di tanggal 6 Agustus lalu, lagu ‘Expensive’ sempat bocor di internet. Hanya saja, alih-alih Nicki, G-Eazy menjadi featuring act di lagu tersebut.

‘Expensive’ merupakan susulan kolaborasi Ty bersama Kanye West, FKA Twigs dan Skrillex dalam sebuah banger house berjudul ‘Ego Death’.

UPDATE

Selepas house klasik dalam ‘Ego Death’, Ty Dolla $ign rupanya ingin kembali ke akar hip-hopnya dalam ‘Expensive’. Meski begitu lagu tetap dihadirkan sebagai banger musim panas yang ringan saja. Mungkin karena itu Nicki Minaj pun diajak untuk membantunya, karena sang femcee memang dikenal kerap membawakan track sejenis.

Related posts

Leave a Reply