Trending News

Blog Post

Weird Genius Menjadi Artis Asia Pertama Yang Bergabung Bersama Label Astralwerks
CREDIT: Audrey Ong
Music News

Weird Genius Menjadi Artis Asia Pertama Yang Bergabung Bersama Label Astralwerks 

Trio pengusung EDM asal Indonesia, Weird Genius, sukses viral secara internasional berkat hits single mereka, ‘Lathi’. Kini, menyusul kabar kalau mereka sudah diajak bergabung oleh salah satu label internasional besar, Astralwerks, yang berada di bawah naungan Universal Music Group.

Dengan demikian, Weird Genius kini berada dalam label yang sama dengan musisi-musisi kaliber dunia lain, seperti David Guetta, Sia, Halsey dan juga Swedish House Mafia. Menariknya lagi, Weird Genius mencatatkan sejarah sebagai artis Asia pertama yang bergabung bersama label ini.

Berita gembira ini diungkap sendiri oleh salah seorang personel grup, Reza Oktavian (yang juga dikenal sebagai Reza Arap), melalu media sosial dirinya. Dalam sebuah postingan yang cukup panjang dan diberi judul “Non-Official Announcement” tersebut, Reza pun mengungkap tentang bergabungnya dirinya, Gerald Liu, dan Eka Gustiwana, bersama Astralwerks.

Pengumuman menjadi resmi, setelah disusul kemudian dengan sebuah postingan di Instagram Astralwerks yang memposting tentang kebenaran bergabungnya Weird Genius bersama mereka.

Selamat Weird Genius! Ditunggu gebrakan berikutnya.

Related posts

Leave a Reply