Absen 6 Tahun, Orianthi Comeback Dengan 'Sinners Hymn' Untuk Album Keempat, "O"

Oleh: admincd - 08 Sep 2020

Setelah absen sebagai solois selama bertahun lamanya, Orianthi sudah kembali lagi dengan sebuah lagu rock anthemik berjudul 'Sinners Hymn'.

Lagu adalah single solo pertama penyanyi dan sekaligus gitaris andal ini setelah 6 tahun tidak terdengar kiprah musik solonya. Lagu juga terpilih sebagai single pertama untuk album keempat miliknya yang berjudul "O," dan merupakan susulan single 'Better With You' di tahun 2014.

Memang Orianthi tidak menghilang begitu saja, karena masih sempat merekam single amal hasil kolaborasi bersama Avril Lavigne dan banyak lagi dalam 'Let It Be' yang dilepas awal tahun ini dan kolaborasi Natal bersama Cyrul Niccolai berjudul 'Another Christmas Without You”, selain rilisan di bawah RSO.

Dan sebagai single comeback, 'Sinners Hymn' yang ditulisnya bersama Marti Frederiksen ini sama sekali tidak mengecewakan, karena tetap mengusung semangat rock tebal sebagaimana yang kita kenal dari dirinya. Yang paling penting, petikan gitar elektrik Orianthi juga masih terdengar "perkasa."

admincd
More from Creative Disc