Trending News

Blog Post

Absen 7 Tahun Lamanya, Taylor Swift Kembali Ke Pentas ACM Awards Dengan ‘Betty’
CREDIT: TASRIGHTSMANAGEMENT2020/Getty Images
Music News

Absen 7 Tahun Lamanya, Taylor Swift Kembali Ke Pentas ACM Awards Dengan ‘Betty’ 

Taylor Swift rupanya berencana untuk kembali ke pentas Academy of Country Music Awards setelah sempat abesn selama 7 tahun lamanya dan siap untuk membawakan secara live untuk pertama kalinya salah satu lagu dari album “foklore,” yaitu ‘Betty’.

Tidak heran jika ia kembali, karena ‘Betty’ menandakan kembalinya Taylor ke akar musik country yang dulu membesarkan namanya. Taylor akan membawakan lagunya dari Grand Ole Opry House, Nashville, Tennessee untuk ACM Awards ke-55 yang akan berlangsung di hari Rabu, 16 September besok.

Opry akan menjadi salah satu dari tiga panggung yang disiapkan untuk acara anugerah insan musik country ini, selain Bluebird Cafe dan Ryman Auditorium. Selain Taylor, yang juga dijadwalkan tampil adalah Miranda Lambert, Tim McGraw, Thomas Rhett, Maren Morris, Kane Brown, Luke Bryan, Kelsea Ballerini, Luke Combs, Florida Georgia Line dan banyak lagi. Keith Urban bertugas sebagai host.

‘Betty’ sendiri dipilih sebagai judul album berdasarkan nama putri bungsu pasangan suami-istri yang menjadi sahabat Taylor, Ryan Reynolds dan Blake Lively, dan lahir di tahun 2019 lalu.

UPDATE

Sesuai jadwal, Taylor Swift pun membawakan ‘Betty’ di atas pentas Grand Ole Opry dengan ditemani gitar akustik dan juga seorang pemain harmonika. Pastinya akan memuaskan kerinduan penggemar akan Taylor versi country.

Related posts

Leave a Reply