Alaina Castillo Luncurkan Anthem Party Anti-Sosial, 'Tonight'

Oleh: admincd - 23 Sep 2020

Menyusul perilisan EP berbahasa Inggris dan Spanyol, "the voicenotes" / "mensajes de voz," Alaina Castillo melanjutkannya dengan merilis single baru berjudul 'Tonight'.

Lagu dengan baik memperlihatkan transisi Alaina dari seorang penyanyi dan penulis lagu introvert menjadi seorang pop star yang bombastis. Bercorak pop-dance, 'Tonight' dengan mulus memperlihatkan sisi pop antemik seorang Alaina Castillo.

Alaina menulis lagunya sebagai sebuah anthem party anti-sosial, yang menekankan gaya hidupnya yang cenderung anti-sosial dan mendorong para pendengar lagu untuk memeluk rasa sendiri di dalam diri mereka, apalagi di masa pandemi seperti sekarang.

Ia menyebutkan jika lagu menampilkan semua emosi dirinya saat menyambut harinya dan berharap ia bisa berada dalam dunianya sendiri meski hanya di rumah saja. Alaina mengaku menyukai memadukan musik dengan sinar lampu neon, yang bisa memancarkan atmosfer-nya sendiri. Itulah esensi dari 'Tonight', tegas Alaina.

UPDATE

Sekitar sebulan setelah merilisnya sebagai single, kini Alaina Castillo melepas video musik untuk 'Tonight'. Di dalamnya kita bisa melihat Alaina yang mengadakan pesta dance rollerskate secara solo di bawah cahaya lampu neon.

Konsep video seolah ingin menegaskab konsep e-girl dan antisosial, selain melodi renyah lagunya, dan merefleksikan tentang pesan lagu, yaitu kekuatan dari kesendirian. Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc