Trending News

Blog Post

Anitta Ajak Cardi B & Myke Towers Membantunya Dalam ‘Me Gusta’
CREDIT: Warner Music
Music News

Anitta Ajak Cardi B & Myke Towers Membantunya Dalam ‘Me Gusta’ 

Sang superstar Brazil, Anitta, telah bersiap untuk kembali melakukan dominasi global dengan merilis single baru berjudul ‘Me Gusta’ di hari Jumat, 18 September besok. Dengan dibantu Cardi B – selepas sukses masif ‘WAP’ – dan rapper asal Puerto Rico, Myke Towers, jelas Anitta punya modal untuk itu.

Anitta bahkan sudah membangun hype dengan merilis teaser untuk video musiknya yang akan menampilkan cameo dari banyak bintang terkenal, seperti Diplo, Maluma, will.i.am dan sang ratu viral, Gretchen. Ia lantas mengkonfirmasi kehadiran Cardi melalui snippet pendek di Instagram.

Anitta bergabung bersama Warner Records di bulan Juni dan mengungkap kalau album debutnya di Amerika Serikat akan berada di bawah pengawasan Ryan Tedder sebagai produser eksekutif. Single andalan album, ‘Tócame’, dirilis di bulan Juli.

UPDATE

Bukan Anitta namanya kalau tidak menghadirkan sebuah banger Latin yang adiktif. ‘Me Gusta’ juga bukan pengecualian. Apalagi ada Cardi B dan Myke Towers yang memeriahkan lagu. Sayang porsi mereka cukup terbatas, sehingga lagu terdengar begitu cepat selesai, padahal kita masih ingin mendengarkan lebih panjang lagi.

‘Me Gusta’ juga dihadirkan dalam versi video musik yang tak kalah meriah dibanding lagunya.

Related posts

Leave a Reply