Trending News

Blog Post

Arashi Sajikan Lagu Berbahasa Inggris Gubahan Bruno Mars, ‘Whenever You Call’
CREDIT: J Storm
Music News

Arashi Sajikan Lagu Berbahasa Inggris Gubahan Bruno Mars, ‘Whenever You Call’ 

Bruno Mars akhir-akhir ini kerap menyajikan pop ala era 90-an di karya-karyanya. Mungkin karena itu grup kenamaan asal Jepang yang debut di akhir 90-an lalu, Arashi, mengajak Bruno untuk menghadirkan lagu baru mereka, ‘Whenever You Call’.

Pop manis yang sentimentil ini memang mengusung nuansa 90-an dengan cukup kuat serta dipadu dengan sentuhan pop-R&B melodik yang kerap diusung oleh Bruno yang juga bertugas sebagai produser lagu. Uniknya Arashi memilih untuk tetap menyanyikan lagu dalam lirik berbahasa Inggris ketimbang Jepang.

We don’t have to be together, We could even be a thousand miles apart/ This, I promise you forever, I’ll always be the light that gets you out the dark/ No matter the time, No matter the place/ There’s nothing in this world, That could stand in my way,” nyanyi Arashi dalam lagu melankolis ini.

‘Whenever You Call’ merupakan single andalan untuk album baru Arashi, “This Is Arashi,” yang akan dirilis pada tanggal 3 November mendatang dan susulan “Untitled” yang dilepas di tahun 2017 lalu.

Bukan hanya itu, lagu berbahasa Inggris pertama Arashi yang sudah ditunggu selama setahun lamanya oleh para fans ini juga sudah dihadirkan dalam versi video musik yang memperlihatkan para member bernyanyi dengan penuh perasaan saat mengenang cinta mereka yang hilang dan diambil dari berbagai shot berbeda. Simak klipnya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply