Trending News

Blog Post

Ariana Grande Bersiap Untuk Meluncurkan Era Barunya
CREDIT: Republic Records
Music News

Ariana Grande Bersiap Untuk Meluncurkan Era Barunya 

Ariana Grande sukses membuat fans heboh dan beranggapan jika sang idola akan memulai era album baru setelah membagi sebuah snippet untuk sebuah lagu baru.

Tidak diketahui judulnya, namun lagu disertai dengan caption, “brb” atau singkatan dari “be right back.” Bukan hanya itu, Ari juga sudah menghilangkan link “Rain On Me” di profil medsosnya dan mengganti dengan alamat website lain.

Tidak heran jika tagar #ARIANAISCOMING pun sukses menjadi trending secara global.

Mengingat Ari tergolong artis yang cukup rajin merilis karyanya, maka memang tidak begitu mengherankan lagi jika ia melepas sebuah album baru. Apalagi diketahui jika Ari telah berkutat di studio musik di sepanjang tahun 2020 ini.

Menilik medsos, ia akan berkolaborasi bersama penulis lagu dan produser seperti Mr. Franks, TBHits, Social House dan Njomza.

Meski sebagian besar aktivitas di tahun 2020 ini terhalang pandemi, namun Ari terbukti sangat produktif. Selain single amal ‘Stuck With U’ bersama Justin Bieber, ia juga sukses besar dengan kolaborasi bersama Lady Gaga, ‘Rain On Me’. Bukan hanya itu, bintang berusia 27 tahun ini juga membantu menulis lagu BLACKPINK dan Selena Gomez, ‘Ice Cream’.

Related posts

Leave a Reply