Trending News

Blog Post

Ashton Irwin Dari 5SOS Umumkan Album Solo Debutnya, “Superbloom”
CREDIT: EMI
Music News

Ashton Irwin Dari 5SOS Umumkan Album Solo Debutnya, “Superbloom” 

Salah satu member 5 Seconds of Summer, Ashton Irwin, baru saja mengumumkan jika ia akan merilis album yang menjadi debutnya sebagai solois, “Superbloom.”

Penyanyi, penulis lagu dan juga multi-instrumentalis ini akan merilis album tersebut pada tanggal 23 Oktober di bawah naungan label EMI.

Berikut tracklist untuk albumnya:

1. Scar
2. Have U Found What Ur Looking For
3. Skinny Skinny
4. Greyhound
5. Matter Of Time
6. Sunshine
7. The Sweetness
8. I’m To Blame
9. Drive
10. Perfect Lie

Untuk merayakan pengumuman ini, Ashton melepas single pertama album yang berjudul ‘Skinny Skinny’. Meski tetap bergaya rock, utamanya rock klasik Inggris yang agak mengingatkan The Beatles, Ashton menghadirkan lagu balada ini sebagai track dengan instrumentasi minimalis, utamanya gitar akustik. Meski begitu, di pertengahan hadir solo gitar elektrik yang mengingatkan jika ‘Skinny Skinny’ sejatinya memang sebuah lagu rock.

Dalam siaran press yang menyertai single, Ashton menyebutkan jika lagunya adalah sebuah pembicaraan bersama dengan adik laki-lakinya yang masih berusia 16 tahun tentang masalah “body image,” atau bagaimana seseorang memandang tubuhnya berdasarkan imaji sekitar. Sebuah pesan yang cukup penting bagi remaja yang sering mengalami masalah seperti itu.

‘Skinny Skinny’ juga dihadirkan dalam versi video musik yang menampilkan Ashton yang bertelanjang dada dan menari di hadapan sejumlah cermin yang kemudian mengdistorsi gambaran dirinya. Simak klipnya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply