Trending News

Blog Post

Astrid S Akhirnya Ungkap Album Debutnya, “Leave It Beautiful” & Rilis Single ”It’s OK If You Forget Me’
CREDIT: Janne Rugland
Music News

Astrid S Akhirnya Ungkap Album Debutnya, “Leave It Beautiful” & Rilis Single ”It’s OK If You Forget Me’ 

Penantian akhirnya berbuah manis juga. Setidaknya untuk para fans Astrid S yang selama tiga atau empat tahun terakhir ini terus menunggu kapan sang bintang 23 tahun asal Norwegia merilis album debutnya.

Astrid S baru saja mengungkap cover-art untuk album yang bertajuk “Leave It Beautiful” melalui medsos, selain mengumumkan jika album akan dirilis pada tanggal 16 Oktober. Album ditulis dan diproduseri oleh Astrid bersama dengan Jack & Coke dan banyak lagi.

Astrid mengakui jika pengerjaan album memang sulit, tapi setidaknya ia kini memiliki memori baru, lagu baru dan juga teman baru yang akan dijaganya sepanjang hidup. Bukan hanya itu, salah satu lagu favorit Astrid dalam albumnya, ‘It’s OK If You Forget Me’, akan dirilis di Jumat, 18 September ini.

Tracklist untuk album masih disimpan rapat-rapat, tapi setidaknya akan menyertakan single-single seperti ‘Dance Dance Dance’, ‘Marilyn Monroe’ dan tentu saja ‘It’s OK If You Forget Me’.

UPDATE

Astrid S dan pop melankolis memang bukan sesuatu yang sering kita dengar, tapi bukan berarti sang penyanyi dan penulis lagu tidak bisa menyajikannya. Coba dengar saja ‘It’s OK If You Forget Me’ ini. Balada mid-tempo ini dihadirkan dengan sisi emosional terjaga tapi tanpa terdengar melanakolis, sementara aransemen pop-electronic tetap dikedepankan.

Related posts

Leave a Reply