Trending News

Blog Post

Bastille Sajikan Bop ‘survivin” Untuk Menjadi Teman Di Tahun 2020 Yang Suram
CREDIT: Republic Records
Music News

Bastille Sajikan Bop ‘survivin” Untuk Menjadi Teman Di Tahun 2020 Yang Suram 

Band rock asal Inggris, Bastille, senang membuat kita menduga-duga, apa yang akan mereka sajikan berikutnya? Selepas kolaborasi anthemik bersama Graham Coxon dalam ‘WHAT YOU GONNA DO???,’ kini mereka menghadirkan pendekatan yang berbeda lagi dengan ‘survivin”.

‘survivin” disajikan sebagai sebuah bop yang mengusung semangat pop anthemik dengan tebal. Dengan latar electronic yang funky dan playful, kita bisa mendengarkan Dan Smith bernyanyi dengan lirik seperti, “What can I say? I’m survivin’, crawling out these sheets to see another day/ I’m gonna be fine, I’m gonna be fine.

Mendengarkan ‘survivin” yang upbeat ini membuat kita setidaknya bisa melupakan betapa suramnya tahun 2020 ini. Dan mengaku kalau lagunya sebenarnya sederhana saja, namun menurutnya berbicara tentang perasaan yang dialami oleh banyak orang yang berjuang untuk melewati hari dan malam di sepanjang tahun ini.

Sementara itu, kepada Zane Lowe dari Apple Music, Dan menyebutkan melalui lagu ini dan juga fase berikutnya dari bandnya, mereka berniat untuk mengedepankan semangat eksperimentasi yang telah mereka lakukan di beberapa tahun terakhir dan menyajikan sound, feel dan juga groove yang terdengar baru.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al