Trending News

Blog Post

Berfoto Dalam Balutan Bikini, Adele Timbulkan Pro & Kontra
CREDIT: Mike Marsland/WireImage
Music News

Berfoto Dalam Balutan Bikini, Adele Timbulkan Pro & Kontra 

Adele memang jarang-jarang memposting sesuatu di medsos miliknya, utamanya Instagram. Tapi setiap update dari pop diva ini, utamanya di Instagram, sepertinya selalu memancing bahan pembicaraan. Termasuk yang paling baru darinya,

Berfoto dalam balutan bikini, sang penyanyi asal Inggris sukses memukau para follower dengan transformasi tubuhnya yang jelas terlihat lebih langsung dibandingkan dulu. Tapi bukan hanya itu yang menjadi pembicaraan, sampai berujung pada pro dan kontra di banyak orang.

Di foto tersebut tampak Adele mengenakan bikini dengan motif bendera Jamaika, sedang rambutnya ditata dengan kepang Bantu, yang secara tradisional umumnya dipakai oleh parempuan dari kalangan kulit hitam. Pakaian ini dikenakan Adele saat ia mengikuti Notting Hill Carnival.

Tidak jelas kapan Adele mengambil fotonya, namun penampilan Adele tersebut sontak dianggap sebagai aksi aproriasi kultural. Meski begitu, banyak juga yang membela Adele, di mana ada yang menyebutkan jika istilah aproriasi kultural adalah buatan Amerika Serikat dan tidak berlaku di bagian wilayah lain. Bagi mereka Adele justru melakukan penghormatan atau tribut untuk kultur di luar dirinya.

Related posts

Leave a Reply