Bergabung Bersama Mr Eazi, Major Lazer & Nicki Minaj Reuni Dalam 'Oh My Gawd'

Oleh: admincd - 12 Sep 2020

Major Lazer akhirnya merilis kolaborasinya bersama Mr Eazi dan Nicki Minaj yang sudah lama ditunggu-tunggu, 'Oh My Gawd', setelah mengungkap eksistensi lagu di sekitar awal tahun ini.

Lagu diset sebagai single andalan untuk EP mendatang milik Mr Eazi, "Something Else," yang rencananya akan dirilis sang superstar asal Nigeria ini bulan Oktober mendatang. Selain Nicki, lagu bercorak reggeaton yang enerjik ini juga menampilkan vokal dari penyanyi asal Inggris, K4MO

Untuk merayakan dimulainya musim Karnaval dan single baru, Major Lazer akan mengadakan siaran langsung Karnaval online melalui Twitch pada 13 September. Dipandu oleh Walshy Fire, acara sepanjang hari ini akan menampilkan set DJ dari Major Lazer dan lebih dari 20 artis dari sekitar. Tune in disini.

'Oh My Gawd' menandakan reuni Nicki bersama Major Lazer selepas 'Run Up' di tahun 2017 dan juga menampilkan PARTYNEXTDOOR.

Untuk sementara 'Oh My Gawd' belum memiliki maltepe escort suriyeli video musik resmi. Namun setidaknya bisa disimak dalam edisi video dance, yang disutradarai Alexx Adjei dan koreografi oleh Patience J, di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc