BLACKPINK Sabet Top 20 Hot 100 Pertama & Siap Rilis Film Dokumenter Di Netflix

Oleh: admincd - 10 Sep 2020

BLACKPINK berhasil membuat terobosan baru di karir mereka berkat single kolaborasi manis bersama Selena Gomez, 'Ice Cream'. Melalui single ini akhirnya girl group kenamaan ini pun akhirnya bisa menembus top 20 Billboard Hot 100 untuk pertama kalinya.

Debut di posisi #13, dengan 'Ice Cream' BLACKPINK menjadi girl group K-Pop pertama dengan posisi tertinggi di chart musik Amerika Serikat tersebut. Dengan sukses ini, jelas upaya Lisa, Rosé, Jennie dan Jisoo dalam "menebar pesona" mereka di ranah Amerika Serikat tidak sia-sia.

Posisi tertinggi mereka di chart sebelumnya adalah #33 melalui kolaborasi bersama Lady Gaga, 'Sour Candy' dan juga single andalan untuk album debut mereka, 'How You Like That'. Dengan mulai dikirimnya lagu ke radio-radio, bisa jadi pekan depan 'Ice Cream' akan merangkak naik dan memasuki 10 besar Hot 100.

Sementara itu, BLACKPINK juga sudah mempersiapkan sebuah film dokumenter yang akan tayang di Netflix. Berjudul "BLACKPINK: Light Up The Sky," film yang disutradarai Caroline Suh ini akan tayang mulai tanggal 14 Oktober. Di dalamnya kita akan bisa menyimak perjalanan karir grup idola ini selain wawancara eksklusif bersama para member dan visual yang belum pernah dilihat sebelumnya.

admincd
More from Creative Disc