Cameron Dallas Rayakan Ulang Tahun Dengan Meluncurkan Album Debut, "Dear Scarlett"

Oleh: admincd - 09 Sep 2020

Selamat ulang tahun Cameron Dallas! Tepat di tanggal 8 September ini bintang YouTube dan Vine tersebut telah berusia 26 tahun. Untuk merayakannya Cameron pun meluncurkan album debutnya yang bertajuk "Dear Scarlett," yang dirilis oleh label Under No Association.

Ada track 13 yang menyertai album, yang tentu saja termasuk single-single yang sudah dirilisnya sebelumnya, seperti 'Secrets', 'Dangerous', 'Used to Me' dan yang paling mutakhir, 'Would You' yang juga bertugas menutup album.

Berikut tracklist untuk "Dear Scarlett":

1. Secrets

2. Erase the Pain

3. Stay the Night

4. Nobody Knows

5. Dangerous

6. Used to Me

7. Dear Scarlett

8. Try Again

9. True

10. Comets

11. Cool With Me

12. Rainy

13. Would You

"Dear Scarlett" merupakan kulminasi dari pergulatan hidup sang pemeran Aaron Samuels di pertunjukkan Broadway "Mean Girls" (2020) ini.

Tahun 2019 lalu ia mengungkap kalau dirinya telah berjuang melawan adiksi, depersi dan juga trauma keluarga selama 2.5 tahun lamanya, setelah ditangkap jelang tahun baru 2019 karena memukul seorang pria di Aspen, Colorado.

Segala kemalangan dalam hidup inilah yang membekali Cameron saat mengerjakan "Dear Scarlett," sehingga tidak heran jika album terdengar sangat personal dan juga kaya dengan sisi emosional.

admincd
More from Creative Disc