Carlie Hanson Lepas Video 'Ego' & Umumkan EP "DestroyDestroyDestroyDestroy"

Oleh: admincd - 30 Sep 2020

Carlie Hanson kembali menyajikan single barunya. Berjudul 'Ego', lagu yang dirilis di Jumat, 25 September lalu ini menggandeng iann dior sebagai kolaborator. Carlie dikenal karena versatilitasnya dalam berkarya, demikian juga dengan 'Ego' ini yang merupakan sebuah anthem pop-punk-electronic yang penuh dengan energi.

Carli berharap siapa saja yang mendengar 'Ego' bisa merasa terberdaya. Sebagai anggota masyarakat, Carlie berharap kita tidak mengindahkan tentang apa yang sedang terjadi di dunia, mulai dari brutalitas polisi, pemimpin koruptor, dan juga ketidakadilan.

Lagu baru bukan satu-satunya "persembahan" Carlie kepada para fans. Selain baru saja menghadirkan video musik untuk 'Ego', Carlie juga mengumumkan EP keduanya, "DestroyDestroyDestroyDestroy," yang menyertakan beberapa single Carlie di tahun 2020 ini, seperti 'Daze Inn', 'Stealing All My Friends', 'Side Effects', dan 'Good Enough', selain 'Ego' dan dua track baru lain.

"DestroyDestroyDestroyDestroy" akan dirilis pada tanggal 23 Oktober dan sudah bisa untuk dipre-order. Berikut tracklist untuk EP-nya:

1. Fires ft. Lil West

2. Is That A Thing?

3. Ego ft. iann dior

4. Daze Inn

5. Stealing All My Friends

6. Side Effects

7. Good Enough

admincd
More from Creative Disc