Trending News

Blog Post

CreativeDisc Interview With Lewis Capaldi: Setiap Orang Pernah Melakukan Hal Yang Bodoh
Artist Interviews

CreativeDisc Interview With Lewis Capaldi: Setiap Orang Pernah Melakukan Hal Yang Bodoh 

Percaya atau tidak, pernyataan dari Lewis Capaldi ini ada benarnya juga. Tapi, untuk mengubah hal buruk itu menjadi baik, salah satu caranya dengan mengekspresikannya, yaitu menjadi sebuah lagu. Itu yang diceritakan Lewis Capaldi, saat Creativedisc mendapat kesempatan interview melalui Zoom dari Universal Music Indonesia.

Inspirasi dalam membuat lagu seperti ‘Someone You Loved’, ‘Before You Go’, dan lainnya, ternyata didapat Lewis Capaldi dari pengalaman dirinya atau teman-temannya. Intinya, meski pengalaman hidup terasa ‘menjijikkan’, tapi itu kadang yang membuat lagu menjadi lebih menarik, dan lebih relatable. “Everyone has been dumb at some point, you know what I mean?”

Zodiak Libra, dikenal sebagai ‘perfeksionis’. Penyanyi kelahiran 7 Oktober 1996 ini yang berzodiak Libra ternyata tidak se-perfeksionis itu dalam membuat lagu. Dia lebih suka mengirim lagu yang dia buat, direkam di HP, lalu dikirim ke orang-orang terdekatnya. “That’s sounds good, let’s put that on. So, I’m not that perfectionist, I’m betraying my zodiac,” katanya.

Simak interview selengkapnya disini:

Interview by: Rendy Salendu
Video Edit by: Dundhee Yuwono
Teks by: Danie Cung

Related posts

Leave a Reply