Trending News

Blog Post

Dami Im Terinspirasi Origami Untuk Video Musik Single Barunya, ‘Paper Dragon’
CREDIT: Demi Army
Music News

Dami Im Terinspirasi Origami Untuk Video Musik Single Barunya, ‘Paper Dragon’ 

Bintang asal Australia berdarah Korea jebolan The X Factor, Dami Im, punya single baru. Berjudul ‘Paper Dragon’, lagu merupakan rilisan pertamanya di bawah label ABC Music dan susulan ‘Marching On’, selain kolaborasi bersama pemenang Eurovision, Måns Zelmerlöw, ‘Walk With Me’.

‘Paper Dragon’ tentu saja menjadi era baru bagi Dami selepas album kelimanya, “I Hear a Song,” yang dirilis di tahun 2018 dan menjadi yang terakhir dalam naungan Sony Music Australia. Mungkin karena itu Dami menghadirkan lagu power-pop ini dengan semangat empowerment yang kuat.

I’ll be staring down at you when you look up into the sky/ You thought you pushed me down but I am flying high,” nyanyi Dami dengan penuh semangat. “And I will fly/ Watch me fly high, watch me fly high.

Lagu ditulis sendiri oleh Dami, dengan Eleanor Witt bertugas membantunya. Sementara Konstantin Kersting bertindak sebagai produser. Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik garapan Stefano Bertelli. Konsep videonya menarik, karena terinspirasi dari seni melipat kertas alias origami. Tidak heran jika visual untuk klip ‘Paper Dragon’ terlihat menawan dan memanjakan mata.

Related posts

Leave a Reply