Trending News

Blog Post

David Guetta & Sia Kembali Reuni Dalam ‘Let’s Love’
Music News

David Guetta & Sia Kembali Reuni Dalam ‘Let’s Love’ 

Siapkan diri untuk sebuah banger hits lain dari David Guetta. Sang maetro DJ dan produser EDM baru saja mengumumkan kalau ia akan kembali reuni dengan Sia dalam sebuah lagu berjudul ‘Let’s Love’.

Ditulis dan direkam di masa karantina, kolaborasi kelima mereka ini akan menyampaikan pesan tentang cinta dan harapan. ‘Let’s Love’ rencananya akan dirilis di tanggal 11 September dan diprediksi akan menjadi sebuah single hits.

View this post on Instagram

Brand new single with @siamusic 11th September ??

A post shared by David Guetta (@davidguetta) on

Bukan tanpa alasan, mengingat kolaboasi Guetta dan Sia selalu sukses besar. Dimulai dari ‘Titanium’ (2011), yang kini sudah meraup lebih dari 1 miliar streaming. Single-single berikutnya, ‘She Wolf (Falling to Pieces)’ (2012), ‘Bang My Head’ (2015) dan ‘Flames’ (2018), pun menuai streaming dengan total miliaran.

UPDATE

Ternyata David Guetta dan Sia tidak ingin reuni mereka dalam ‘Let’s Love’ terdengar repetitif dan mengulang formula yang sama. Jadi, alih-alih banger electro yang menggebu, mereka justru menghadirkan lagunya sebagai sebuah anthem synth-pop ala 80-an yang manis.

Guetta menyebutkan jika lagunya mengandung pesan tentang cinta, harapan dan menyatukan orang. Dan sekali lagi Sia menunjukkan mengapa ia adalah seorang vokali terkemuka saat ini dengan bernyanyi penuh semangat dan juga perasaan dalam lagunya.

Related posts

Leave a Reply