Trending News

Blog Post

Delta Goodrem Naikkan Tempo Musiknya Dengan ‘Solid Gold’
CREDIT: Sony Music Australia
Music News

Delta Goodrem Naikkan Tempo Musiknya Dengan ‘Solid Gold’ 

Kita mengenal Delta Goodrem sebagai penembang lagu-lagu pop balada. Tidak heran, karena diva pop asal Australia ini memang sangat bagus dalam membawakan lagu-lagu dalam gaya tersebut. Namun bukan berarti ia tidak mumpuni pula dalam genre lain.

Single barunya, ‘Solid Gold’, bisa menjadi bukti. Dengan menaikkan tempo musiknya, Delta menghadirkan sebuah anthem patah hati up-beat dan sangat sing-a-long, mengajak pendengarnya untuk turut bernyanyi dengan penuh semangat bersama dirinya.

I’m going to take your bad heart and turn it into a small dot, it’s gonna turn to coal and then I’ll burn it all,” nyanyi sang bintang berusia 35 tahun di chorus lagu yang dibekali dengan produksi bergaya retro dan ditemani denting piano ini. “And all of these embers are gonna make you remember, that what you had was always solid gold.

‘Solid Gold’ adalah bagian dari proyek album keenam milik Delta yang akan segera dirilis. Sebuah video musik telah disiapkan, di mana Delta yang terlihat bak seorang supermodel, menari di sebuah perpustakaan.

Related posts

Leave a Reply