Trending News

Blog Post

Demi Lovato & Marshmello Sajikan Single Kolaborasi Mereka, ‘OK Not To Be OK’
CREDIT: Joytime Collective
Music News

Demi Lovato & Marshmello Sajikan Single Kolaborasi Mereka, ‘OK Not To Be OK’ 

Setelah memberi “kode-kode” untuk kolaborasi mereka di medsos, Demi Lovato dan Marshmello akhirnya memastikan jika mereka akan memadukan kekuatan mereka dalam sebuah single berjudul ‘OK Not To Be Ok’.

Para kolaborator ini mengungkap cover-art dan juga tanggal rilis single-nya (10 September) juga melalui medsos. Bukan hanya itu, karena mereka juga mengungkap sebuah website (oknottobeok.com) yang memang didedikasikan untuk lagunya, termasuk berisi playlist yang dipenuhi dengan lagu-lagu upbeat mereka, selain milik artis lain.

Demi dan Marshmello juga sudah melakukan syuting untuk video musik lagunya, sehingga kemungkinan besar akan dirilis dalam waktu bersamaan atau setidaknya berdekatan.

Meski ada pandemi di sepanjang 2020 ini, namun Demi tetap sibuk berkarya. Ia telah merilis balada berjudul ‘Anyone’ dan juga sebuah track sing-a-long berjudul ‘I Love Me’. Lantas berkolaborasi bersama Sam Smith dalam ‘I’m Ready’ dan membantu JoJo untuk remix ‘Lonely Hearts’.

UPDATE

Sebagaimana diduga, ‘OK Not To Be OK’, kolaborasi Demi Lovato dan Marshmello, disajikan sebagai sebuah banger. Tapi bukan banger meledak-ledak atau bouncy dengan drop pengantar dance, melainkan sebuah synth-pop-dance down-tempo yang menyenangkan dan sangat mengandalkan vokal Demi yang powerful. Lagu juga mengandung pesan penting tentang kesehatan mental dan dirilis bertepatan dengan Global Suicide Prevention Day atau Hari Pencegahan Bunuh Diri Global.

Related posts

Leave a Reply