Dibantu Lewis Capaldi, Sigala Sajikan Kolaborasi Bersama James Arthur, 'Lasting Lover'

Oleh: admincd - 05 Sep 2020 | Views: 36

DJ dan produser musik pengusung tropical asal Norwich, Inggris, Bruce Fielder atau yang lebih dikenal sebagai Sigala, punya persembahan istimewa untuk single barunya, 'Lasting Lover'. Ia sukses mengajak Lewis Capaldi untuk menulis lagunya, meski untuk urusan vokal James Arthur-lah yang bertugas mengisinya.

Karena ini Lewis Capaldi yang kita bicarakan, maka jelas sisi emosional kuat dengan notasi manis mendayu adalah kekuatan 'Lasting Lover'. Dan James cukup baik sebagai "pengganti" untuk vokal Lewis, karena ia pun memang dikenal sebagai penyanyi dengan penghayatan prima.

Sebenarnya 'Lasting Lover' boleh dikatakan digubah sebagai sebuah balada. Tapi mengingat dance adalah usungan utama Sigala, maka lagu pun tentu saja disajikan sebagai sebuah pop-dance yang ritmis, meski tetap mengedepankan sisi sentimentalia ketimbang sisi up-beat saja.

Sigala mengaku jika awalnya ia mendengar lagu sebagai sebuah track akustik. Hanya saja dalam perkembangannya tentu saja lagu malih-rupa dalam versi electronic seperti sekarang. Ia juga mengaku sudah lama ingin berkolaborasi rus escort bayan ata?ehir bersama James, sehingga akhirnya senang bisa berkolaborasi. 'Lasting Lover' juga mengambil sampling lagu hit tahun 2008 dari MGMT, 'Time To Pretend.'

Tapi, mengingat lagu dikerjakan di masa lockdown, maka Sigala tidak bisa bertemu dengan James secara langsung. Mereka baru bisa bertemu saat mereka mengerjakan video musik untuk 'Lasting Lover' yang sayangnya belum sekaligus diungkap. Meski begitu, lagunya untuk sementara sudah bisa disimak di bawah ini:

admincd