Trending News

Blog Post

Dixie D’Amelio Rilis Versi Remix Single Debutnya, ‘Be Happy’ Bersama blackbear dan Lil Mosey
Music News

Dixie D’Amelio Rilis Versi Remix Single Debutnya, ‘Be Happy’ Bersama blackbear dan Lil Mosey 

Penyanyi jebolan TikTok, Dixie Jane D’Amelio baru saja me-remix single debutnya ‘Be Happy’. Versi remix ini diperbaharui dengan berkolaborasi dengan blackbear dan Lil Mosey. Sebelumnya single ini sudah dirilis 26 Juni.

Mungkin beberapa sudah ada yang mengenal nama Dixie D’Amelio. Dia adalah kakak dari Charli D’Amelio, user dengan followers terbanyak di TikTok. Majalah The Face sempat memberi gelar kepada kakak-adik ini sebagai ‘CEOs of TikTok’ karena jumlah followers mereka yang bukan main banyaknya. Hingga saat ini, Charli d’amelio mempunyai 85,4 juta followers, sedangkan Dixie 37,4 juta followers yang berada di #9 TikTok user.

Lagu ‘Be Happy’ ditulis Billy Mann, Christian Medice, dan Samantha DeRosa tentang kesehatan mental di era pandemi COVID-19. Tidak lama setelah rilis, lagu ini langsung mendapat streaming banyak di Spotify, dan TikTok pastinya.

Pada tanggal 7 Agustus, Dixie dikontrak oleh HitCo Entertainment, dan akhirnya dibuat remix yang menampilkan blackbear dan Lil Mosey. Sedikit ada perubahan di beat musik dan alur lagu. Tapi, masih tetap mengedepankan lirik kesehatan mental.

Related posts

Leave a Reply