Trending News

Blog Post

FLETCHER Ajak Trevor Daniel Membantunya Untuk Remix ‘Bitter’
CREDIT: Capitol Records
Music News

FLETCHER Ajak Trevor Daniel Membantunya Untuk Remix ‘Bitter’ 

“The S(ex) Tapes” milik FLETCHER merupakan salah satu EP menawan di tahun 2020 ini. Lagu-lagu yang direkam di masa karantina – dan bersama sang mantan kekasih – merupakan rangkaian pop yang dikemas dengan telaten oleh FLETCHER.

Namun ada satu lagu yang paling menonjol, yaitu ‘Bitter’, yang merupakan produksi dari Kito. Sebuah banger yang catchy dan sangat renyah di pendengaran, hingga tidak heran sudah mengumpulkan sekitar 23 juta streaming. Setidaknya sejauh ini.

Lagu kemungkinan besar akan semakin viral, karena FLETCHER sudah menyiapkan edisi istimewa untuk lagunya. Sebuah remix dengan menggandeng bintang pendatang baru Trevor Daniel untuk membantu.

Lagu baru akan dirilis di hari Jumat, 25 September besok, namun FLETCHER sudah menghadirkan preview-nya melalui medsos saat ia mengumumkan edisi remix ini. Menilik snippet, remix ‘Bitter’ sepertinya tak akan kalah dari versi orisinalnya.

UPDATE

Kehadiran vokal Trevor Daniel terdengar organis dalam remix ‘Bitter’ milik FLETCHER ini karena dibungkus dengan produksi pop-trap yang moody. Trevor menjadi pelengkap yang pas untuk nyanyian FLETCHER dalam lagu.

Related posts

Leave a Reply