Trending News

Blog Post

Hermitude Ajak Daniel Bedingfield Di Single ‘Spotlight’
CREDIT: Claire Nakazawa
Music News

Hermitude Ajak Daniel Bedingfield Di Single ‘Spotlight’ 

Hermitude baru saja melepas sebuah single baru berjudul ‘Spotlight’. Sebagai pengisi vokal, mereka meminta Daniel Bedingfield untuk membantu. ‘Spotlight’ merupakan single kedua yang dirilis duo pengusung electronic asal Australia ini selepas single mandiri ‘Too High’ di beberapa bulan lalu.

Hermitude merekam lagu yang memadukan antara R&B dan house ini bersama Daniel di kota Los Angeles. Hermitude mengakui jika Daniel adalah seorang artis yang sangat unik dan luar biasa. Sesi rekaman bersama Daniel disebut duo ini sebagai momen yang tak akan mereka lupakan.

‘Spotlight’ merupakan yang pertama diperkenalkan Hermitude dari 4 buah track baru yang akan melengkapi edisi deluxe album “Pollynarchy.” Rilisan ulang album 2019 milik mereka ini akan dilepas pada tanggal 13 November, tepat setahun dari tanggal awal edisi orisinalnya.

Daniel sendiri boleh dikatakan hiatus dari dunia musik selepas merilis album keduanya, “Second First Impression,” di tahun 2004 lalu. Meski begitu, Daniel sesekali hadir dalam sebuah single, entah untuk miliknya, atau menjadi bintang tamu seperti ‘Spotlight’ yang bisa didengar di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply