Insider Ungkap Video Musik Terbaik Sejauh Ini Di Tahun 2020

Oleh: admincd - 03 Sep 2020

Video musik biasanya digunakan seorang artis untuk sarana promosi untuk lagunya, atau untuk masa sekarang, membantu untuk meningkatkan jumlah streaming.

Namun, tidak semua musisi hanya mengandalkan video musik generik untuk single mereka, karena di kesempatan yang cukup langka, mereka menghadirkan sebuah video musik layaknya sebuah karya seni yang sangat mementingkan estetika.

Dengan konsep yang matang, sebuah video musik bahkan bisa jadi akan menjadi sebuah legenda dalam kultur pop. Dengan pemikiran seperti itu, Insider telah mengungkap sejumlah video musik yang dianggap memiliki kualitas terbaik di tahun 2020 ini.

Beyoncé mengisi dua tempat sekaligus di tempat teratas, yaitu #1 dan #2, berkat 'Already' dan 'Brown Skin Girl' yang diambil dari album "The Lion King: The Gift."

Menyusul di posisi #3 adalah kolaborasi epik tahun ini, 'Rain On Me' milik Lady Gaga dan Ariana Grande. Kolaborasi panas lain, 'WAP' dari Cardi B dan Megan Thee Stallion, mengisi #4, sementara 'Watermelon Sugar' milik Harry Styles melengkapi 5 besar.

Berikut 10 besar video musik terbaik 2020 (sejauh ini) versi Insider:

1. Already - Beyoncé, Shatta Wale, Major Lazer

2. Brown Skin Girl - Beyoncé, Blue Ivy, SAINt JHN, WizKid

3. Rain On Me - Lady Gaga & Ariana Grande

4. WAP - Cardi B ft. Megan Thee Stallion

5. Watermelon Sugar - Harry Styles

6. Physical - Dua Lipa

7. The Man - Taylor Swift

8. you should be sad - Halsey

9. Do It - Chloe x Hale

10. Blinding Lights - The Weeknd

Versi lengkapnya bisa disimak di sini.

admincd
More from Creative Disc