Trending News

Blog Post

Janelle Monáe Hadirkan ‘Turntables’ Untuk Film Dokumenter “All In: The Fight For Democracy”
CREDIT: Atlantic Records
Music News

Janelle Monáe Hadirkan ‘Turntables’ Untuk Film Dokumenter “All In: The Fight For Democracy” 

Janelle Monáe kembali dengan sebuah single baru berjudul ‘Turntables’, yang merupakan kontribusi dirinya untuk soundtrack film dokumenter berjudul “All In: The Fight For Democracy”.

Anthem politis ini merupakan rilisan pertama sang ikon R&B semenjak album “Dirty Computer” di tahun 2018 lalu. Dihadirkan sebagai lagu anthemik yang kuat, sang bintang berusia 34 tahun bernyanyi dengan penuh semangat, seolah-olah mendorong pendengarnya untuk juga menyuarakan pendapat mereka tentang demokrasi yang ditelikung oleh oknum dengan kepentingan tertentu.

I’ve been flipping through my timeline, trying to get my mind right,” nyanyi Janelle membuka lagu. “I got to cool down, but I’m under pressure.” Dilanjutkan dengan provokasi tanpa sungkan di chorus lagu, “America, you a lie/ But the whole world about to testify, the tables about to turn.

“All In: The Fight for Democracy” akan membahas isu tentang penekanan/penindasan pada para pemilih di Amerika Serikat jelang pemilihan presiden di tahun 2020 ini. Sebuah isu yang kadang disepelekan dan dilewatkan. Film disutradarai oleh Liz Garbus dan Lisa Cortés dan premiere mulai tanggal 9 September ini di bioskop terbatas, sebelum tayang di Amazon Prime mulai tanggal 18 September mendatang.

Related posts

Leave a Reply