Trending News

Blog Post

Jannine Weigel Kembali dengan Single Baru, ‘Passcode’
CREDIT: RedRecords
Music News

Jannine Weigel Kembali dengan Single Baru, ‘Passcode’ 

Penyanyi blasteran Thailand – Jerman, Jannine Weigel, akan merilis single terbarunya ‘Passcode’, 18 September nanti. Ini merupakan karya baru dibawah label baru yang menaungi Jannine sekarang, RedRecords.

Single ini diproduseri oleh Tommy Brown (Ariana Grande, Chris Brown, Fifth Harmony), dan ditulis oleh Jessie Reyez. ‘Passcode’ adalah dance-pop anthem yang asik, ditambah dengan lirik yang mudah masuk di otak. Tunggu saja videoklipnya yang akan dirilis bersamaan dengan singlenya. Disutradarai oleh Philip Rom Kulleh, dan syuting di Malaysia. Kabarnya, di video ini akan banyak cameo dari TikTok influencers Malaysia dan Thailand.

Single ini menjadi tanda baru di pergerakan musik pop di Asia. “I’m so excited for everyone to hear ‘Passcode’! I love that it captures my personality perfectly – fun and bubbly, but with a little bit of an edge.” Kata Jannine dari press release lagu ini. Single ini juga jadi ‘perkenalan’ Jannine Weigel ke dunia. Sebelumnya Jannine Weigel sudah popular di dunia entertainment Thailand sebagai artis, model, dan influencer. Dia sering cover lagu di Youtube salah satunya adalah cover dia menyanyikan lagu ‘Meraih Bintang’ untuk Asian Games 2018.

@jannineweigel

Surprise!? Here’s a preview of my new song ##passcode , stay tuned for the 18th of September for the full song! ##whatsyourpasscode

? Passcode – Challenge – Jannine Weigel

UPDATE

Dengan mengusung gaya yang disebut dengan genre pop Asia, Jannine Weigel menghadirkan single barunya, ‘Passcode’, yang berarti melodik yang anthemik, enerjetik, up-beat dan riang menjadi sajian Jannine dalam lagu.

Jannine juga sudah menghadirkan video musik untuk lagu yang digarap sutradara Philip Rom Kulleh. Klip dipenuhi dengan visual karya warna dan terlihat menyenangkan, yang memang disesuaikan dengan liriknya yang berkisah tentang romansa.

Related posts

Leave a Reply