Trending News

Blog Post

Jennifer Lopez & Maluma Hadirkan Kolaborasi Baru Mereka, ‘Pa’ Ti – Lonely’
CREDIT: Sony Music Latin
Music News

Jennifer Lopez & Maluma Hadirkan Kolaborasi Baru Mereka, ‘Pa’ Ti – Lonely’ 

Jennifer Lopez beberapa waktu lalu menjanjikan jika lagu barunya akan segera bisa kita dengarkan. Ia menepati janjinya dengan mengumukan sebuah proyek kolaborasi dua bagian bersama Maluma yang berjudul ‘Pa’ Ti – Lonely’.

Proyek ini akan dirilis di tanggal 24 September, sebagaimana yang diungkap sang bintang berusia 51 tahun ini melalui medsos dirinya dengan menghadirkan preview untuk lagu.

Masih belum jelas, apakah ini adalah dua lagu berbeda dengan video musik yang saling terhubung atau satu lagu yang dibelah menjadi dua bagian. Yang pasti ia juga akan menghadirkan “TikTok Live: Behind The Video,” selain premiere dalam dua bagian di hari rilis lagu.

Kabar kolaborasi bersama Maluma ini sudah diungkap J.Lo di bulan Juni lalu saat menjadi model sampul untuk majalah Variety di edisi bulan tersebut. J.Lo juga mengungkap kalau Maluma menyumbang beberapa lagu untuk film rom-com mendatang miliknya, “Marry Me.”

UPDATE

‘Pa Ti’ dan ‘Lonely’ adalah sebuah double-single yang dirilis Jennifer Lopez bersama dengan Maluma. Jika ‘Pa’ Ti’ adalah sebuah anthem reggaeton intim yang dihadirkan dalam dua versi, Spanyol dan Spanglish, maka ‘Lonely’ adalah sebuah track bilingual yang mengusung semangat pop-R&B, meski tentunya nuansa Latin masih mewarnai lagu.

‘Pa Ti’ dan ‘Lonely’ juga dihadirkan dalam versi vinyl 12″ yang tersedia dalam 3 versi, selain tentunya sebuah video musik bergaya ala film pendek dengan durasi 8 menit, di mana dua lagu ini hadir di dalamnya.

Related posts

Leave a Reply