JP Saxe Luncurkan Balada Menyentuh, 'A Little Bit Yours'

Oleh: admincd - 04 Sep 2020

JP Saxe sudah membuktikan jika ia bukan hanya spesialis penyanyi banger para musisi EDM. Setidaknya jika menilik sukses spektakuler duetnya bersama Julia Michaels, 'If The World Was Ending', yang masih berada di jajaran Billboard Hot 100, 11 bulan setelah dirilis (saat ini duduk di posisi #34).

Kini sang penyanyi dan penulis lagu asal Kanada siap menyusulnya dengan yang paling mutakhir dari dirinya, 'A Little Bit Yours'. Anthem patah hati ini dengan baik menampilkan kualitas vokal JP dalam menyanyikan sebuah balada dengan penuh perasaan sehingga lagunya terdengar sangat menyentuh.

Kita bisa mendengar sang bintang berusia 27 tahun özel escort bayan bahçelievler dengan jujur mencurahkan perasaanya di chorus yang mengusung lirik seperti, "I let myself want you, I let myself hope/ I let myself feel things I know that you don’t — you’re not mine anymore, but I’m still a little bit yours.

Perasaan tepat sebelum sebuah hubungan berakhir adalah yang menjadi inspirasi JP untuk lagunya. Tepat sebelum hidup memasuki fase hidup lain. JP mengaku belum pernah bernyanyi seperti ini sebelumnya, sehingga ia merasa sedikit takut untuk mencoba. Lirik yang rapuh bukan hal baru bagi dirinya, namun berbeda dengan rapuh secara vokal.

Tapi sepertinya ia cukup berhasil menunaikan tugasnya. Setidaknya jika kita menilik nyanyian JP dalam 'A Little Bit Yours' yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc