Julia Stone Kembali Bereksperimen Di Single Solo Barunya, 'Unreal'

Oleh: admincd - 08 Sep 2020

Julia Stone bersama sang kakak, Angus, dikenal berkat karya-karya folk harmonis dan puitis mereka. Namun di proyek solo miliknya Julia justru ingin melakukan sesuatu yang berbeda.

Ia membuka era album solo ketiganya dengan merilis 'Break' di bulan Juli. Turut diproduseri Annie Clark alias St. Vincent, track art-pop tersebut memperkenalkan eksperimentasi Julia dalam berkarya, yang tampaknya berlanjut dengan single berikutnya, 'Unreal'.

Meski dibungkus sound electronic yang cukup kuat, kekuatan Julia dalam penulisan lagu yang melodik serta dibekali lirik mendalam tetap mendominasi 'Unreal'. Agak condong pada koridor alt-pop, 'Unreal' adalah jenis lagu yang secara perlahan mampu menembus alam bawah sadar melalui komposisinya. Apalagi lagu juga memiliki chorus yang efektif.

Apa yang menginspirasi lagu? Ternyata adalah perasaan saat berada di orang jenis tertentu yang membuat kita merasa kesulitan untuk menjadi diri sendiri. Lagu milik penyanyi dan penulis lagu asal Australia ini juga dibekali dengan sebuah video musik yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc