Justin Bieber Bintangi Video Musik 'POPSTAR' Milik DJ Khaled dan Drake

Oleh: welly - 05 Sep 2020

DJ Khaled dan Drake akhirnya merilis video musik untuk single kolaborasi mereka, 'POPSTAR'. Single ini sudah dirilis sejak 17 Juli lalu, namun hampir dua bulan kemudian baru rilis videonya. Hal ini ternyata diungkap melalui video yang berdurasi 8 menit ini.

Video dibuka dengan DJ Khaled yang mengirimkan beberapa video message kepada Drake. Dikarenakan pandemi ini, mereka tidak bisa membuat video bersama, karena Drake berada di Kanada, sedangkan Khaled di Amerika. Kesal dengan "teror" yang dikirimkan Khaled, akhirnya Drake mengajak Justin Bieber untuk membintangi video ini.

Klip dilanjut dengan Justin Bieber yang terbangun dari tempat tidurnya, sambil bernyanyi dirinya juga mengelilingi rumah yang ternyata ada 'summer party' bersama para teman-teman. Ada juga cameo dari sang manajer, Scooter Braun yang tampil di video ini. Seusai lagu habis, ternyata Justin terbangun dari tidurnya dan dia berbicara dengan sang istri Hailey, bahwa dirinya bermimpi bahwa Drake telah mengajak dirinya untuk membintangi video ini.

Simak keseruan video 'POPSTAR' di bawah ini:

welly
More from Creative Disc