Trending News

Blog Post

Keith Urban & Pink Berkolaborasi Dalam ‘One Too Many’
CREDIT: tasteofcountry.com
Music News

Keith Urban & Pink Berkolaborasi Dalam ‘One Too Many’ 

Keith Urban dan Pink punya kolaborasi yang berjudul ‘One Too Many’. Lagu bisa disimak selepas mereka membawakan lagunya secara live untuk pertama kalinya di acara Academy Of Country Music Awards ke-55 yang berlangsung di Rabu malam ini, 16 September.

Sebuah kolaborasi menarik yang layak untuk ditunggu. Meski begitu, ini bukan kali pertama Pink mencoba genre country, karena di tahun 2016 lalu ia telah berkolaborasi bersama Kenny Chesney dalam sebuah lagu berjudul ‘Setting The World On Fire’, dan kemudian menyajikan sebuah balada menggugah bersama Chris Stapleton dalam ‘Love Me Anyway’.

‘One To Many’ merupakan bagian dari album ke-11 milik Keith yang sudah lama ditunggu, “The Speed Of Now (Part 1).” Jika menilik single-single yang dirilis Keith untuk album, seperti ‘We Were’ yang menampilkan Eric Church atau ‘God Whispered Your Name’ di awal tahun, serta yang paling mutakhir, ‘Change Your Mind’, album akan terdengar sangat introspektif.

Ditunggu saja.

UPDATE

Mungkin karena ada Pink yang terlibat dalam lagunya, maka Keith Urban tidak menyajikan ‘One Too Many’ sebagai lagu country murni. Dengan asupan soul dan pop yang cukup tebal, lagunya terdengar playful, meski tidak benar-benar bergerak jauh dari ranah country yang diusung Keith. Simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply