Lady Gaga Adalah Penerima Tricon Award MTV VMAs Pertama, Tampil Epik Bersama Ariana Grande

Oleh: admincd - 01 Sep 2020

Lady Gaga menjadi penerima pertama Tricon Award di perhelatan MTV Video Music Awards yang berlangsung di Minggu malam, 30 Agustus kemarin. Tricon Award diberikan kepada artis yang dianggap sukses di tiga atau lebih cabang profesi seni.

Hanya saja belum diketahui apakah Tricon Award merupakan pengganti dari Vanguard Award (yang absen tahun ini), atau memang sengaja diciptakan secara eksklusif oleh MTV di kesempatan ini untuk diberikan kepada Gaga.

Bella Hadid ditugaskan untuk memperkenalkan Gaga yang disertai dengan sebuah montase yang menyebutkan sang bintang pemenang Oscar sebagai "superstar musik global, aktor pemenang penghargaan, fashion trailblazer dan juga aktivis.

Pemenang 5 piala Moon Man di VMAs 2020 ini tentu saja juga memanaskan panggung dengan pertunjukkan (yang sebagaimana bisa diduga) spektakuler. Dengan durasi sepanjang 9 menitan, ia membawakan medley 'Chromatica II', '911', 'Rain On Me' dan 'Stupid Love'.

Di sepanjang pertunjukan, meski Gaga, dan juga Ariana Grande, mengenakan masker, namun tak mengurangi energi mereka dalam membawakan sebuah aksi panggung yang epik.

admincd
More from Creative Disc