Trending News

Blog Post

Mariah Carey Ternyata Pernah Merekam Album Rock Alternatif Di Era 90-an
CREDIT: Mariah Carey
Music News

Mariah Carey Ternyata Pernah Merekam Album Rock Alternatif Di Era 90-an 

Siapa yang mengira jika sang diva pop Mariah Carey ternyata punya album rekaman bergenre rock alternatif di era 90-an dulu. Album dikerjakan Mimi justru saat sedang mengerjakan salah satu album klasiknya, “Daydream” (1995).

Hal ini diungkap Mimi di akun Twitternya di tanggal 27 September lalu. Ia mengaku mengerjakan albumnya hanya untuk senang-senang saja, tapi ternyata proses rekaman album tersebut bisa membantu dirinya melewati masa suram.

Kronologis perekaman album ini dijanjikan Mimi nantinya bisa disimak di memoar barunya, “The Meaning of Mariah Carey.” Sebagai “teaser,” Mimi bahkan menyajikan sedikit snippet lagu milik band yang diberi nama Chick tersebut sebagai contoh musik yang terdapat dalam album.

Memang Mimi tidak turun langsung menyanyikan lagu-lagu dalam album, melainkan hanya memproduseri, menulis lagu dan juga hadir sebagai vokal latar. Mimi mengaku bahkan mulai cinta kepada beberapa lagu yang dikerjakan sembari membayangkan dirinya sebagai penyanyi perempuan berkulit putih yang kaya akan semangat grunge-punk.

Mimi menjelaskan lebih lanjut tentang proses pembuatan album rock-alternatif tersebut saat menjadi bintang tamu acara “The Late Show with Stephen Colbert” beberapa waktu lalu:

Related posts

Leave a Reply