MAX Gandeng Suga "BTS" Membantu Di Single 'Blueberry Eyes'

Oleh: admincd - 17 Sep 2020

Mantan bintang Nickelodeon, Max Schneider (28), atau yang kini lebih dikenal sebagai MAX saja, semakin fokus dengan karir musiknya. Di tanggal 18 September besok ia bahkan akan merilis album ketiganya, "Colour Vision."

Jelang beberapa hari sebelum peluncuran album, MAX kembali menyajikan sebuah lagu dari albumnya, yaitu, 'Blueberry Eyes'. Ia tidak sendiri, karena mengajak Suga dari BTS untuk membantunya mengisi bagian rap di lagu up-beat yang funky ini.

MAX juga menghadirkan sebuah video musik penuh warna dan juga manis untuk lagunya. MAX bahkan mengajak sang istri, Emily, untuk turut membintangi video musik 'Blueberry Eyes'. Dalam pernyataan yang menyertai perilisan video MAX mengucapkan terimakasih kepada Suga yang dianggapnya begitu brilian dalam lagu, selain menjadi teman yang luar biasa.

Ia juga mengungkap pengalaman menyenangkan mempelajari dan mengingat semua lirik Korea milik Suga untuk kemudian ditampilkan dalam video. MAX menyebut jika video dikerjakan dengan penuh hati dan berharap bisa memercik rasa magis yang sama kepada para penontonnya.

admincd
More from Creative Disc