Trending News

Blog Post

Meghan Trainor Akan Rilis Album Natal Pertamanya, “A Very Trainor Christmas”
CREDIT: Billboard
Music News

Meghan Trainor Akan Rilis Album Natal Pertamanya, “A Very Trainor Christmas” 

Natal memang masih beberapa bulan lagi. Tapi, para musisi yang akan merilis album Natalnya sudah bersiap-siap untuk mempromosikan. Termasuk juga Meghan Trainor. Menariknya, “A Very Trainor Christmas” merupakan album Natal pertama di sepanjang karirnya.

“A Very Trainor Christmas” akan dirilis pada tanggal 30 Oktober dan akan memadukan antara lagu Natal klasik dan orisinal. Di tahun yang sulit seperti sekarang Meghan menyebutkan ingin albumnya bisa memberi rasa gembira bagi para pendengarnya.

Meghan mengungkap kabar ini sembari memposting cover-art untuk albumnya yang memperlihatkan dirinya dalam balutan aksesoris ala Natal. Tracklist tidak sekaligus diungkap, namun edisi standar akan berisi 18 track, sedang edisi Target akan mendapat tambahan 2 track lagi.

Meski “A Very Trainor Christmas” merupakan album Natal pertama Meghan, namun ia sebenarnya sudah pernah merilis sebuah lagu Natal berjudul “I’ll Be Home” di tahun 2014 lalu, yang merupakan bagian dari EP “I’ll Be Home for Christmas” yang dirilis Epic Records dan Syco Entertainment.

Related posts

Leave a Reply