R3HAB & Nina Nesbitt Berkolaborasi Dalam Anthem House-Pop 'Family Values'

Oleh: admincd - 30 Sep 2020

Musisi, produser dan DJ super-produktif asal Belanda, R3HAB, sudah datang lagi dengan sebuah single baru. Berjudul 'Family Values'. Sebagai pengisi vokal, ia mengajak penyanyi dan penulis lagu asal Skotlandia, Nina Nesbitt, untuk membantunya.

Setelah akhir-akhir ini melepas serangkaian lagu pop yang nge-hits, R3HAB kembali ke akar musiknya yang groovy. Pop masih menjadi andalan, namun ia membungkusnya dengan semangat deep-house yang lebih tebal. Beat lagu playful dan enerjetik, menemani nyanyian Nina yang terdengar melankolis.

Meski genre yang kerap diusung Nina adalah pop-folk, namun ia sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi dalam membantu musisi EDM, seperti Sigala, Don Diablo, Jonas Blue, hingga NOTD. Sebenarnya R3HAB dan Nina sudah pernah berkolaborasi sebelumnya, yaitu saat sang DJ meremix lagu 'Somebody Special' milik sang penyanyi.

R3HAB senang akhirnya bisa berkolaborasi langsung bersama Nina, yang menulis lagunya saat sedang duduk di atas trampolin dan hanya bertemankan gitar. Nina juga memuji R3HAB yang dianggapnya bisa mentransformasi lagu menjadi sesuatu yang luar biasa.

admincd
More from Creative Disc