Rapper 24kGoldn dan Iann Dior Sukses Viral di TikTok Berkat Single Baru mereka, 'Mood'

Oleh: cung2 - 02 Sep 2020

Rapper Amerika, Golden Landis Von Jones atau yang lebih dikenal dengan nama 24kGoldn, saat ini sedang ramai dibicarakan di Amerika Serikat. Apalagi sejak single terbarunya ‘Mood’ masuk new entry di Billboard Hot 100 (#26)

Lagu ini dirilis pada 24 Juli 2020, dan sebelum video musiknya keluar, lagu ini viral dipakai sebagai sound di aplikasi TikTok. Video musiknya dirilis beberapa waktu kemudian, menampilkan 24kGoldn dan Iann Dior yang mengagumi cewek – meskipun mereka dalam toxic relationship. Lagu ini menggambarkan pasang surutnya cinta anak-anak muda, yang masih tergantung mood.

Sejak itu, nama 24kGoldn mulai dikenal di dunia. Rapper Puerto Rico berusia 19 tahun ini, rela meninggalkan kuliah, demi karirnya. Pertama kali mengeluarkan EP “Dropped Outta College” tahun 2019 dengan single Valentino yang sempat masuk chart Billboard, dan single ‘City of Angels’ yang masuk juga di UK Singles Chart. Berkat lagu-lagunya yang masuk di chart US dan UK, membuat single terbarunya ‘Mood’ lebih mudah diterima. Apalagi, mengingat dia juga berkolaborasi di single terbaru Clean Bandit ‘Tick Tock’.

cung2
More from Creative Disc