Trending News

Blog Post

Revival Disko Bersama Kygo & Donna Summer Dalam ‘Hot Stuff’
CREDIT: Sony Music International
Music News

Revival Disko Bersama Kygo & Donna Summer Dalam ‘Hot Stuff’ 

Setelah Whitney Houston dan Tina Turner, Kygo kembali mengajak bintang legendaris untuk bergabung bersama dirinya. Kali ini giliran sang Ratu Disko era 70-an, Donna Summer.

Kygo dan Donna siap melakukan revival musik disko dengan versi kekinian untuk ‘Hot Stuff,’ yang edisi orisinal diambil dari album ke-7 milik Donna, “Bad Girls” (1979). Saat dirilis ‘Hot Stuff’ segera saja menjadi sebuah lagu hits.

Tidak hanya “membakar” lantai dansa, tapi juga menyabet sertifikasi Platinum oleh RIIA dan duduk di posisi #1 Billboard Hot 100. Kini, berdekade kemudian, Kygo siap menyajikan “comeback” untuk lagunya. ‘Hot Stuff’ edisi “modern” ini baru akan dirilis Jumat, 18 September ini, namun Kygo sudah menghadirkan teaser/preview untuk lagunya.

Memilik preview, energi disko versi asli tetap terjaga, meski Kygo pastinya juga memasukkan elemen-elemen yang lebih kekinian.

UPDATE

Are you ready to disco? Karena Kygo ingin kita memasuki mesin waktu dan masuk ke era 70-an dengan hits klasik sang Ratu Disko, Donna Summer, ‘Hot Stuff’.

Meski secara notasi lagu yang awalnya dirilis di tahun 1979 ini tidak ada perubahan, tentu saja Kygo sedikit memodifikasi dengan menghadirkan instrumentasi electronic yang lebih kekinian (dan durasi yang dipangkas menjadi lebih singkat dengan menghilangkan solo gitar di versi asli). Modern, tapi tetap terdengar klasik.

Related posts

Leave a Reply