Ruel Kembali ke Era 70an dengan Single Barunya, 'as long as you care'

Oleh: cung2 - 13 Sep 2020

Ruel, rencananya akan merilis debut album tahun 2020 ini. Tapi karena pandemi Covid-19, dan atas saran labelnya (Sony Music Australia), akhirnya Ruel mengeluarkan EP “Bright Eyes, Red Lights” yang akan rilis 23 Oktober nanti.

EP ini, berisi 5 lagu baru yang sebagian besar dibuat oleh Ruel selama 3 hari di kamar hotel di Paris. Salah satunya yang baru dirilis, 'as long as you care'.  Single ini menampilkan warna baru dari vokal Ruel, yang kali ini lebih banyak terinspirasi dari musik 70-an. Dibantu oleh produser M-Phazes, 'as long as you care' dibuka  vokal Ruel yang bernyanyi tentang kisah cinta yang dipisahkan oleh 'jarak'. Bukan dari lokasi / tempat,  tapi lagu ini lebih ke perasaan sia-sia. “I’m sorry, but my brain is fried, I haven’t seen your face in miles and miles, always on a different continent.”

Yang unik, untuk mempromosikan EP terbaru ini, Ruel juga meluncurkan platform TV Streaming “RuelVision” – yang menampilkan banyak video yang menampilkan Ruel, dan ini bisa diakses selama 24 jam. Berharap, konten ini akan menjadi “Largest Content Driven Artist Campaign in 2020

Program TV dan video musik lagu ini, dibuat ‘tepat waktu’ sebelum lockdown di Australia. Jadi Ruel cukup beruntung bisa menyelesaikan proyek ini sampai saat ini.

cung2
More from Creative Disc