Trending News

Blog Post

Sia Ajak Lakukan Perubahan Dalam Anthem ‘Courage To Change’
CREDIT: Atlantic Records
Music News

Sia Ajak Lakukan Perubahan Dalam Anthem ‘Courage To Change’ 

Selain disibukkan dengan merilis lagu, menulis untuk artis lain atau menjadi bintang tamu untuk sebuah club banger, Sia masih sempat untuk menulis naskah dan menyutradarai sebuah musikal yang diberi judul “Music.”

Tidak heran juga jika ia merangkap peran lain sebagai penggubah lagu-lagu dan juga membawkan lagunya. Sang bintang asal Australia ini baru saja melepas sebuah lagu berjudul ‘Courage To Change’ yang merupakan single kedua untuk musikal “Music,” menyusul ‘Together’ yang dirilis di awal tahun.

Dengan produser kenamaan Greg Kurstin di bangku produksi, serta ditulis bersama Pink, ‘Courage to Change’ adalah pop penuh semangat di mana Sia mengajak kita untuk melakukan perubahan. “Rain it falls, pouring on me/ Sowing the seeds of love and hope… we don’t have to stay here, stuck in the weeds — have I the courage to change?” nyanyi Sia dalam chorus lagu.

Bagi Sia yang satu-satu yang senantiasa tak berubah adalah perubahan itu sendiri. Saat ini adalah yang tepat menurut Sia untuk bekerjasama berjuang untuk kemanusiaan, keadilan sosial, kesetaraan, dan banyak lagi. Sebuah waktu yang tepat untuk perubahan. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply