Trending News

Blog Post

Tom Walker Rilis Ulang ‘Wait For You’ Dengan Gandeng Zoe Wees
CREDIT: euromusica.org
Music News

Tom Walker Rilis Ulang ‘Wait For You’ Dengan Gandeng Zoe Wees 

Tom Walker merilis ‘Wait For You’ sebagai single andalan untuk album baru mendatangnya pada tanggal 13 Juni lalu. Beberapa bulan kemudian, tepatnya di tanggal 11 September, ia merilis ulang lagunya. Tapi ia tidak sendiri, karena menggandeng Zoe Wees untuk berduet dengan dirinya.

Siapa Zoe Wees? Ia adalah penyanyi remaja asal Jerman yang masih berusia 18 tahun yang namanya terangkat berkat sebuah single berjudul ‘Control’. Dengan vokalnya yang khas dan tak kalah powerful, tidak heran jika Zoe diajak Tom untuk membantunya di dalam ‘Wait For You’.

Secara notasi, edisi duet ‘Wait For You’ tidak banyak perubahan, dengan Zoe bertugas untuk membuka lagu balada ini, sementara Tom menyusul di verse bagian kedua, sebelum mereka menggabungkan vokal di chorus-nya yang emosional.

Meski begitu, sektor produksi mengalami sedikit perombakan, dengan sisi electronic yang terdengar lebih tebal dibanding versi awalnya. Namun begitu, tidak terasa menganggu dan tetap mampu mengedepankan vokal kedua bintang yang membawakannya.

Related posts

Leave a Reply