Trending News

Blog Post

Travis Scott Tayangkan Video Musik Single Barunya, ‘Franchise’, Di Bioskop IMAX
CREDIT: Cactus Jack/Epic
Music News

Travis Scott Tayangkan Video Musik Single Barunya, ‘Franchise’, Di Bioskop IMAX 

Bukan hal aneh kalau musisi menghadirkan video musik untuk single miliknya. Tapi kemudian merilisnya dengan treatment seperti sebuah film layar lebar? Travis Scott punya jawabannya.

Sang rapper baru saja merilis single baru berjudul ‘Franchise’. Banger hip-hop ini merupakan kolaborasinya bersama Young Thug dan M.I.A.

Travis turun tangan langsung menggarap video musiknya sebagai sutradara bersama dengan White Trash Tyler dan disyuting di puri legendaris milik Michael Jordan yang terletak di kota Chicago. Yang menarik, sang rapper asal Houston juga menayangkan video musiknya di bioskop.

Bukan bioskop biasa malahan, melainkan IMAX yang memiliki layar super-besar. Video musik ‘Franchise’ debut dengan tayang terbatas di beberapa bioskop IMAX di tanggal 24 September kemarin. Klip tayang sebelum pemutaran film terbaru Christopher Nolan, “Tenet’, yang memang menggandeng Travis untuk mengerjakan lagu soundtracknya, ‘The Plan’.

Buat yang ingin menyaksikan videonya tapi belum kesampaian nonton di IMAX, video juga sudah bisa disaksikan melalui YouTube.

Related posts

Leave a Reply