Trending News

Blog Post

Usher Kembali Ke Era 90-an Dengan ‘Bad Habits’
CREDIT: RCA
Music News

Usher Kembali Ke Era 90-an Dengan ‘Bad Habits’ 

Setelah sempat hiatus semenjak merilis album “Hard II Love” (2016), Usher tampaknya ingin membayar kekosongan dengan produktif berkarya. Utamanya untuk album barunya, “Confessions II,” yang rencananya akan dirilis di tahun ini juga.

Sebuah single baru lagi sudah dihadirkan dengan ‘Bad Habits’. Di dalamnya Usher sepertinya ingin kembali ke era 90-an dengan menghadirkan anthem R&B yang bergaya old-school. ‘Bad Habits’ sendiri berkisah tentang perselingkuhan.

Every time I think that I found the one, I turn around and then another one come,” nyanyi Usher membuka lagu. “On God, I be tryin’ baby — at least you know the truth, I ain’t lyin’ baby.” Ynag kemudian dilanjutkan dengan chorus sing-along. “I love love, I’m just bad at it,” Usher belts. “I just can’t escape all of these bad habits.

‘Bad Habits’ juga dihadirkan dalam versi video musik yang sekali lagi memerlihatkan skill dan talenta Usher dalam berdansa. Rasanya sudah cukup lama kita tidak melihat dia nge-dance, ya? Oleh karenanya video ‘Bad Habits’ bisa menjadi obat penawar rindu.

Related posts

Leave a Reply