Trending News

Blog Post

Usher Umumkan Residensi Las Vegas Dirinya
CREDIT: Piper Ferguson
Music News

Usher Umumkan Residensi Las Vegas Dirinya 

Bertambah lagi superstar yang siap tampil secara rutin di Las Vegas dengan melakukan residensi. Mengikuti jejak Britney Spears, Mariah Carey, Jennifer Lopez, Cher atau Celine Dion, sang ikon R&B kontemporer, Usher, akan memulai “The Las Vegas Residency” miliknya di The Colosseum mulai tanggal 16 Juli 2021 mendatang.

Mengingat kota judi yang gemerlap ini boleh dikatakan ditutup di nyaris sepanjang tahun ini akibat pandemi yang berkepanjangan, maka kabar ini boleh dikatakan memberi setitik terang untuk kelangsungan dunia hiburannya.

Dalam siaran press yang dilepasnya Usher menyebutkan jika ia kangen tampil live di hadapan para fans. Oleh karenanya sangat antusias dengan residensinya ini. Ia menjanjikan pertunjukkannya nanti akan penuh dengan kejutan dan sebuah pengalaman Usher yang belum pernah dialami sebelumnya.

Tiket untuk umum dijual mulai dari $59. Ada juga paket VIP untuk para fans berat yang tentunya menyertakan sebuah meet-and-greet. Untuk info lengkapnya, simak video pengumuman Usher di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply